oleh

Peduli Tsunami Banten dan lampung HIPERMAKES Lakukan Penggalangan Dana

-Nasional-495 views

Mamuju, Mutiarainfo – Sebagai bentuk peduli kemanusian terhadap korban Tsunami di daerah Banten dan lampung Himpunan Pelajar Mahasiswa Kesehatan (HIPERMAKES) Cab. Manakarra telah melakukan penggalangan Dana di daerah pasar lama dan pasar baru, 07/01/2019.

Dirman Ketua Hipermakes Cab. Manakarra hasil dari penggalangan dana tersebut telah di berikan kepada Relawan Indonesia (RENINDO), semoga dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban saudara-saudara yang tertimpah musibah.

” Kami telah melakukan penggalangan dana di daerah pasar baru dan pasar lama sebagai bentuk peduli kami terhadap korban Tsunami di daerah Banten dan lampung walaupun terkumpul tidak begitu banyak tapi semoga dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban saudara-saudara yang tertimpah musibah,”

Dirman yang juga mahasiswa Poltekkes Kemenkes Mamuju Juga Menambahkan ” ini juga merupakan program kerja kami untuk peka melihat situasi sosial Dengan melakukan pengabdian kepada masyarakat kami berharap dapat menjadi suatu organisasi yang dapat membawa perubahan dan manfaat di tengah-tengah masyarakat. Kejadian bencana Alam Tsunami yang terjadi disekitar selat sunda yang berdampak pada masyarakat pesisir provinsi Banten dan Lampung menggugah kami untuk ber-aksi memberikan bantuan terhadap mereka yang membutuhkan” Ungkapnya

Ucap Relawan Indonesia (PERINDO) sangat berterima kasih kepada seluruh kader HIPERMAKES terutama Ketum HIPERMAKES Bpk Dirman yang telah melakukan penggalangan dana untuk para korban Tsunami di daerah Banten dan lampung dengan sikap peduli terhadap sesama Saudara kita, semoga dengan bantuannya dapat bermanfaat untuk para korban ( Sultan )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed