oleh

OPD Tidak Hadir Saat Reses, Andi Yusup Kecewa

Kegiatan Reses
Kecamatan Pedongga

Pasangkayu,Nuansa.com _ Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) dari partai Hanura kabupaten Pasangkayu Andi Yusup Daerah Pemilihan I kecewa saat melaksanakan reses tanpa di dampingi mitra kerja (OPD) untuk mendengarkan aspirasi masyarakat.

Kegiatan reses tersebut dilaksanakan pada tiga kecamatan yakni Pasangkayu, Pedongga, dan Tikke Raya dan sudah berjalan di dua kecamatan dan di hadiri Herman Sekertaris Komisi II dan beberapa anggota dewan lainnya serta tokoh masyarakat setempat kabupaten pasangkayu. Selasa (10 Desember 2019)

Yusup mengatakan, pada saat melakukan reses dirinya merasa kecewa di karenakan beberapa opd yang juga sebagai mitra kerja pada komisinya tidak hadir dalam mendengarkan aspirasi masyarakat.

“Sebenarnya saya sangat kecewa terhadap beberapa OPD pemerintah kabupaten pasangkayu karena pada saat melakukan reses, padahal ini adalah kegiataan yang harus di ikuti karena berkaitan dengan program-program yang di usulkan masyarakat setempat”. Katanya saat di hubungi lewat via whatsapp

Dia menambahkan, Sebagaimana tugas dan fungsi OPD adalah eksekutor dan anggota dewan hanya mengawal aspirasi dari masyarakat.

“Maka keterlibatan dari pihak opd dalam reses anggota dewan sangat penting untuk di ikuti opd  karena mereka lah yang sebagai eksekutor sedangkan anggota dewan sebagai pengawasan di lapangan”. Tambah Yusup

Dan besar harapan pada reses selanjutnya pihak opd mitra komisi II dapat meluangkan waktu hadir untuk mendengarkan aspirasi masyarakat.

“Besok Saya kembali melaksanakan kegiatan reses terakhir di kecamatan Pasangkayu, berharap pihak opd dapat hadir karena sudah dua kali kita laksanakan beberapa pihaknya tidak hadir padahal ini berkaitan dengan aspirasi rakyat”. Tutup Andi Yusup sekaligus politisi Partai Hanura Kab. Pasangkayu. (IQ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed