oleh

Musawir Makin ‘PeDe’ Menatap Pilkada Pasangkayu, Siapapun Pasangannya

PASANGKAYU, NUANSAINFO.COM — Politisi Demokrat, Musawir Azis Isham makin mantap menatap Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pasangkayu 2020.

Anggota DPRD Pasangkayu ini sangat percaya diri untuk bertarung memperebutkan kursi 01 maupun 02 di kabupaten paling utara Sulawesi Barat (Sulbar).

Kepercayaan diri Musawir bukannya tak berdasar. Ia sesumbar, trend surveynya sangat bagus.

“Trend surveynya kita bagus, dipasangkan dengan siapa aja, Alhamdulillah potensi untuk menang itu ada,” ujar Musawir pada Nuansainfo.com, Sabtu malam (25/1/2020).

Meski begitu, anggota DPRD Pasangkayu empat periode ini belum menentukan akan berpasangan dengan siapa. Tapi tentunya tetap akan memperhatikan keinginan masyarakat Pasangkayu.

“Biarkan masyarakat yang menilai. Karena suara masyarakat itu suara Tuhan,” katanya.

Soal rumor berpasangan dengan calon petahana, Wakil Bupati Pasangkayu Muh Saal, Musawir menanggapi dingin.

Ia mengaku menjalin komunikasi dengan semua pihak. Termasuk semua bakal calon yang digadang-gadang bertarung, 23 September nanti.

“Welcome aja, tidak ada masalah dengan itu. Semua calon, saya berkomunikasi dengan baik,” ujarnya.

Ditanya persiapan menghadapi Pilkada, Musawir mengaku santai-santai saja. Saat ini, ia hanya sibuk menjalankan tupoksi sebagai anggota DPRD. Serta menghadiri undangan dari berbagai kalangan masyarakat.

“Terkadang saya pernah hadiri tujuh pesta. Menghadiri undangan masyarakat itu wajib hukumnya, menjaga silaturahmi,” pungkasnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed