oleh

Korban Kebakaran di Desa Randomayang dapat Bantuan dari Dinsos

-Pasangkayu-153 views

Pasangkayu, nuasainfo.com- Warga Dusun Maria Jaya Desa Randomayang Kec. Pasangkayu atas Nama Namsia alias Tante Nama yang rumahnya Ludes di lalap si jago merah hari Jumat sekitar pukul 13.30 Wita hari ini mendapatkan bantuan Dari Dinas Sosial Kabupaten Pasangkayu.

Kepala Desa Randomayang Ahmad Kharli yang di konfirmasi Via Handphone saat mendampingi pihak Dinas Sosial dalam penyerahan bantuan mengatakan bahwa, Korban kebakaran di Wilayahnya telah mendapat bantuan logistik dari Dinas Sosial berupa sembako dan lainnya.

“Bantuan ada beberapa macam tadi termasuk sembako, alat dapur, terpal, kelambu, sarung dan lain-lain, ” sebut Kharli. Sabtu, 14/03/20

Penyerahan Bantuan logistik kepada korban bencana kebakaran di Desa Randomayang Kecamatan Bambalamotu dari Dinas sosial ini dihadiri langsung langsung oleh
Ibu ketua TP PKK kab Pasangkayu Hj.Herny Adj didampingi Babhikamtibmas, Babinsa
Pemdes Randomayang dan
Beberapa Tokoh Masyarakat.

Kades Ahmad Kharli tak lupa menyampaian terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu Warganya yang mengalami kebakaran rumah. ” Saya atas nama Pemerintah Desa dan mewakili keluarga korban berterima kasih banyak kepada semua pihak yang telah membantu warga Kami ” pungkasnya. (Aso)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed