oleh

Gandeng Dinkes Cegah Covid 19, DPRD Pasangkayu Cek Suhu Tubuh Peserta Paripurna

-Pasangkayu-182 views

Dampak Virus Corona yang lebih dikenal dengan nama Covid-19 dan makin meluas di Indonesia membuat sejumlah daerah langsung mengambil langkah-langkah tertentu untuk melakukan pencegahan.

Di Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi barat, Pemerintah melalui Dinas Kesehatan Kabupaten pasangkayu bahkan melakukan pengecekan suhu tubuh dengan Thermoscaner dan memberi masker kepada Anggota DPRD Kabupaten Pasangkayu yang hendak melakukan rapat Paripurna.

“Ini upaya kami dari pemerintah kabupaten pasangkayu sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19 agar tak semakin meluas, makanya Tim dari Dinkes kita siagakan di depan pintu ruang Paripurna” Ujar Sekertaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Pasangkayu M.Zain Machmud kapada awak media. Kamis, 19-3-2020

Untuk mencegah penyebaran virus mematikan ini dilingkungan DPRD, M.Zain juga berupaya untuk segera menyediakan hand sanitizer atau cairan pembersih tangan di kantor DPRD Kabupaten Pasangkayu.

“Melihat situasi berkembang yang makin sangat mengkhawatirkan, selain melakukan cek suhu tubuh, dengan bekerjasama Dinkes dan RSUD Pasangkayu kami juga berupaya menyediakan hand sanitizer” tutupnya.(Aso)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed