oleh

Dukung Bawaslu, ASN PKM Banggae I Deklarasi Netralitas di Pilkada Majene 2020

MAJENE, NUANSAINFO.COM — ASN di Puskesmas Banggae I mendeklarasikan netralitas jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Deklarasi siap netral itu dilakukan usai talk show bersama Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kecamatan Banggae, Selasa (21/1/2020).

Menggunakan kertas bertuliskan slogan netral, Kepala Puskesmas Banggae I dr Surijanti Jaddu dan belasan ASN di tempat ini memproklamirkan komitmennya menghadapi Pilkada 2020.

Kordiv Pencegahan, Pengawasan dan Hubungan antar Lembaga (PHL) Panwaslih Banggae, Sirajuddin mengapreasiasi komitmen netralitas ASN di Puskesmas Banggae I.

Menurutnya, komitmen itu sangat penting dalam menyukseskan pemilihan bupati dan wakil bupati di Majene, 23 September nanti.

“Kami sangat bangga, Kepala Puskesmas Banggae I dan jajarannya siap netral dan siap membantu Bawaslu Majene dan Panwaslih Kecamatan Banggae menyukseskan pilkada 2020,” ucap pria yang akrab disapa Ajud ini.

Saat talk show, lanjutnya, Panwaslih bersama Kepala Puskesmas Banggae I membincang seputar UU Nomor 5 Tahun 2014 tentang ASN dan UU Nomor 10 Tahun 2016 tentang pilkada.

PP Nomor 42 Tahun 2004 serta PP Nomor 53 Tahun 2010 juga jadi bahan pembahasan dalam diskusi tersebut.

dr Surijanti Jaddu sangat mengapresiasi upaya sosialisasi netralitas ASN yang dilaksanakan Panwaslih Banggae. Itu dinilai sangat bermanfaat bagi ASN dalam menyambut pelaksanaan Pilkada 2020. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed