oleh

Adi Ahsan Siap Maju Di Bursa Pilkada Majene Tahun 2020

Majene,Nuansainfo.com _ Sejumlah nama figur muda yang muncul di permukaan menjadi perbincangan masyarakat luas kabupaten Majene akan mewarnai pemilihan kepala dan wakil kepala daerah pada tahun 2020.

Salah satunya ialah Adi Ahsan, Seorang politisi dari partai golkar sekaligus wakil ketua II dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) 3 periode yang juga peraih suara terbanyak pada pemilihan legislatif kabupaten majene tahun 2019 di kabarkan siap maju pada pemilihan kepala daerah tahun 2020. Senin (16 Desember 2019)

Saat di temui mengatakan, pada pemilihan kepala daerah tahun 2020 dirinya siap maju.

Saya siap maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2020 di kabupaten Majene”.Kata Adi saat awak media nuansainfo.com temui di ruang kerjanya.

Dia juga menjelaskan ketika dia berikan kesempatan sebagai bupati atau wakil bupati majene dirinya akan fokus pada dua bidang.

“Saya akan fokus di dua bidang yakni Kesehatan dan pendidikan, dua bidang ini kita mau ada pemerataan di masyarakat terutama pelayanan kesehatan dan bidang pendidikan saya mau semua masyarakat di berikan kesempatan melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi yang di biayai pemerintah kabupaten Majene”. Jelasnya

Lebih lanjut dia mengungkapkan, kemungkinan akan berpasangan dengan salah satu tokoh birokrasi yang ada di majene.

Mungkin saya akan berpasangan dengan Andi Sukri (AST) yang sekarang menjabat sebagai Sekertaris Daerah Kabupaten Majene”. Ungkap Politisi Golkar

Sekaitan dengan adanya regulasi yang mengatur tentang status pengunduran diri dari anggota dewan ketika mencalonkan sebagai bupati atau wakil bupati dengan tegas berkata.

Apapun konsekuensinya, saya siap menerima dan mengundurkan diri sesuai dengan aturan yang berlaku dan bulan januari ke depan kita akan melakukan deklarasi sebagai pernyataan sikap bahwa saya akan masuk pada bursa pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten majene 2020”. Tutup Adi Ahsan (IQ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed