oleh

Tiga Puskesmas Terima APD Covid -19

-Pasangkayu-158 views

Pasangkayu, nuasainfo.com -Sekertaris Tim gugus tugas pemkab Pasangkayu menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) di tiga Puskesmas yakni Puskesmas Martajaya, Kecamatan Pasangkayu, di Puskesmas Bambalamyotu kecamatan bambalamotu, dan Puskesmas Sarjo, Kecamatan Sarjo, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat, (Sulbar), Rabu (1/4/2020).

DR H Firman M PI, MP Sekkab sekaligus Sekertaris Gugus Tugas Pencegahan Covid-19, pada saat melakukan Penyerahkan alat pelindung diri (APD) di tiga puskesmas didampingi oleh asisten III pemkab pasangkayu, Irfan Rusli Sadek, bersama beberapa anggota DPRD Pasangkayu H. Saifuddin Andi Baso,Herman Yunus, Nasaruddin, dan kepala dinas kesehatan pasangkayu ,Syamhari, kepala BPBD Pasangkayu, Muliyadi Halim, kepala dinas kominfo dan persandian Pasangkayu, Suri Fitriah, camat pasangkayu, Hasbi.

“Tim gugus tugas pencegahan covid -19 mengatakan pada saat ini pihaknya telah melakukan mendisitribusikan sebanyak 75 APD. di masing-masing puskesmas mendapat 5 APD dan 10 pcs rapid test, bahwa Ini APD yang ada di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD),” terangnya.

Saat ini kami masih sementara proses pengadaan 75 APD lagi Dan juga Kami berharap penanganan dan identifikasi penularan virus corona Covid-19 bisa semakin maksimal ditingkat puskesmas.

Selain mendistribusikan APD kami juga melakukan pemantauan di posko screening di perbatasan Sarjo dan Donggala Sulteng. Saya minta intens komunikasi dan koordinasi mengenai kondisi lapangan. Sehingga kita dapat cepat bergerak untuk melakukan penanganan penularan virus corona tersebut .

“Hari ini Puskesmas yang sudah mendapatkan alat pelindung diri (APD) itu Puskesmas 2 Pasangkayu, di Kelurahan Martajaya, kecamatan Pasangkayu. puskesmas, bambalamotu, kecamatan bambalamotu dan Puskesmas Sarjo, kecamatan Sarjo Kabupaten pasangkayu, “ucap Muliyadi Halim, kepala BPBD Pasangkayu. (aso)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed