oleh

Terakhir, Agus Ambo Djiwa Lantik Kades Kasano di ruang Pola Bupati Pasangkayu

-Pasangkayu-196 views

Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id. Pelantikan 21 Kepala Desa Terpilih periode 2020-2026 di Kabuoaten Pasangkayu berakhir di Kantor Bupati Pasangkayu. adalah Mansyur, Kepala Desa Kasano di lantik Bupati Agus Ambo Djiwa diruang Pola Kantor Bupati, Senin, 02/03/20. Dirangkaikan dengan pelantikan Ny Mardania sebagaj ketua TP PKK Desa Kasano Kecamatan Baras.

Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa dalam sambutannya mengatakan, hari ini terakhir pelantikan dari 21 Desa di Kabupaten Pasangkayu. Ini sengaja dilakukan mengingat kondisi situasional dilapangan yang masih kental dengan pilkades lalu. Jadi kita ambil keputusan untuk Kepala Desa Kasano dilantik di Ruang Pola Kantor Bupati saja.

“Saya berharap kepala Desa Yang baru dilantik untuk merangkul semua masyarakatnya. Tinggalkan perbedaan, tidak ada lagi kelompok-kelompok pasca pilkades lalu. ABPDes Desa Kasano Tahun ini 2 milyar lebih, manfaatkan sebesar-besarnya untuk kesejahteraan Masyarakat Kasano.Saya pesan kepada Kepala Desa Agar menjaga situasional di wilayahnya ” pesan Bupati

Pelantikan ini dihadiri Ketua TP PKK Kab. Pasangkayu, Sekda, Kasdim 1427/Psky, Wakapolres, Kajari, para Pimpinan OPD, asisten, staf ahli dan staf Khusus Bupati, pengurus PKK kec.Baras, tokoh agama dan puluhan Tomas Lainnya. ( Aso)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed