oleh

Syahril Akan Perjuangkan Perbaikan Akses Jalan “Tande”

Ist

Majene,Nuansainfo.com _ Anggota Dewan Daerah pemilihan I Kabupaten Majene dari fraksi partai gerakan indonesia raya (Gerindra) akan perjuangkan perbaikan akses jalan ke Tande, dikarenakan kondisi dibeberapa titik jalan sangat memprihatinkan.

Mengingat jalan ini merupakan jalan akses utama masyarakat Tande dalam meningkatkan ekonomi kesejahteraan ke kota memasarkan hasil bumi dan lainnya maka seharusnya mendapat perhatian dari pemeritah. Kamis (28 November 2019)

Anggota Dewan Syahril mengatakan, Pihaknya akan berupaya mendorong ke pemerintah untuk mejadi prioritas pemerintah dalam realisasi program terkait perbaikan sarana dan prasarana pembangunan jalan.

“Saya akan berupaya mencarikan solusi untuk bisa akses jalan utama ke Tande secepat mugkin bisa di kerja, dan akan di komunikasikan ke pemerintah setempat bahkan sampai ke pusat”. Katanya.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, sebagai anggota dewan perwakilan rakyat dan juga berasal dari daerah tersebut sudah seharusnya memperjuangkan aspirasi dan memperhatikan kesejahteraannya sekalipun berbeda komisi yang menaungi.

“Apalagikan saya asalnya dari sana maka saya bertanggungjawab untuk perhatikan daerah dan kalaupun memang bukan di komisi yang menaungi tentang pembangunan ekonomi kerakyatan tapi saya akan komunikasikan ke teman-teman anggota dewan lainnya yang menaungi bidang”. Ungkapnya saat di temui di ruang kerjanya.

Dia pertegas, kita akan upayakan tahun depan ataupun tahun 2021 akses jalan ke tande sudah di kerja dengan melakukan komunikasi ke beberapa pihak.

“Kalau bisa di kerja tahun depan atau paling lambat tahun 2021, kenapa tidak? Karena saya akan akan komunikasikan ke pihak tertentu untuk memprioritaskan perbaikan akses jalan ke tande”. Tutup Syahril Politisi Partai Gerindra Kabupaten Majene. (IQ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed