oleh

Reses Di Kelurahan Tande, Syahril Akan Perjuangkan Dua Usulan Program Prioritas Masyarakat

Reses di Lingkungan Buttu, Kelurahan Tande

Majene,Nuansainfo.com _ Anggota dewan perwakilan rakyat daerah masa periode 2019-2024 dari partai gerakan indonesia raya (Gerindra) kabupaten Majene Syahril laksanakan reses/temu konstituen perdanya lingkungan Buttu kelurahan Tande Kecamatan banggae Timur Kabupaten Majene. Rabu (11 Desember 2019)

Kegiatan reses/temu konstituen tersebut di hadiri anggota dewan dari partai amanat nasional (PAN) abdul wahab yang juga ketua badan pemrakarsa peraturan daerah (bapemperda) dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten majene serta beberapa tokoh masyarakat se kelurahan Tande baik dari kalangan tokoh agama, masyarakat dan pemuda.

Reses yang di hadiri puluhan masyarakat kebanyakan mengusulkan pembangunan ekonomi kerakyatan dan rehabilitasi air bersih.

“Reses yang saya laksanakan, masyarakat hadir banyak yang mengusulkan di persoalan peningkatan pendapatan ekonomi dan pembangunan sarana air bersih yang terpadu yang bisa menjangkau semua wilayah kelurahan Tande”. Kata Syahril

Dalam kesempatan tersebut  anggota dewan fraksi mammesa ini juga menegaskan, dari semua program usulan yang di sampaikan akan di himpun dalam sebuah pokok-pokok fikiran dan di masukkan dalam penganggaran.

“ Aspirasi yang di terima masyarakat pada saat reses/temu konstituen, akan saya tampung dan perjuangkan dengan cara menganggarkan pada tahun berikutnya yang pastinya dari semua usulan program masyarakat sifatnya bertahap dalam merealisasikan ”. Tutup Syahril (IQ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed