oleh

Pendaftaran CPNS Majene, Formasi Kesehatan Yang Banyak Di Minati

Ist

Majene,Nuansainfo.com _ Jumlah pendaftaran yang sudah masuk di aplikasi SSCN BKPSDM Kabupaten Majene sudah ada sekitar 200 lebih pendaftar.

Kasubid. Formasi dan Sistem Informasi Kepegawaian BKPSDM Majene Muhammad Azwar mengatakan, formasi yang paling diminati masyarakat adalah kesehatan 88 orang, penyuluh kesehatan 47 orang, perencanaan 21 orang, penyuluh pertanian 22 orang dan pengelolah keuangan 2 orang.

Kata dia, usulan kemarin 150 PNS namun yang diakomodir Kemenpan RB 67 orang. Yang akan diterima yaitu perawat 6 orang, bidang 6 orang, pengelolah keuangan 5 orang dan foramsi lainnya masing – masing satu orang,” jelasnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, formasih kesahatan itu akan ditempatkan di Puskesmas Kecamatan Pamboang Sendana, Tammerodo, Tubo, Ulumanda, hingga Malunda. “Itu yang kita proritaskan untuk penempatannya,” ungkapnya.

Tambah dia, bagi masyarakat di luar daerah yang sudah mendaftar di SSCN harus menyetor berkas manual ke BKPSDM. Agar memudahkan diverifikasi. “Kita tidak seperti tahun kemarin, ada pendaftar yang mengapload berkasnya asal – asalan, itu sebabnya berkas harus di stor ke BKPSDM,” jelasnya.

Ia berharap, ujian nanti bisa dilaksanakan di Kabupaten Majene. “Itu perminta kamj ujiannya bisa dilaksanakan di Majene,” harapnya. (r2/)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed