oleh

Pemda Pasangkayu Terima Disinfektan dari BPBD Sulbar

Pasangkayu, nuansainfo.com- Pemerintah Daerah Kabupaten Pasangkayu menerima bantuan disinfektan pencegahan wabah Covid-19 dari Pemprov Sulbar, yang diserahkan oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Propinsi Sulbar, Darno Majid, S.Pd. M.Pd, didampingi oleh Kadis Perhubungan Provinsi Sul-Bar Haeruddin Anas, diterima langsung oleh Bupati Pasangkayu.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sulbar, didampingi oleh kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sulbar, menyerahkan bantuan langsung kepada Bupati Kabupaten Pasangkayu didampingi oleh kepala badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) Pasangkayu dan Kadis Perhubungan Pasangkayu, Jumat (10/4/2020).

Bantuan yang diterima yakni disinfektan 4 kilo dan itu bisa di jadikan 15 ribu liter, dan alat semprot 5 buah, buster UAP 2 buah dan masker 1000 pcs untuk pencegahan penyebaran wabah Covid -19 yang di serahkan oleh kepala Badan Penanggulangan Bencana Provinsi Sulawesi Barat kepada Bupati Pasangkayu DR. Ir H. Agus Ambo Djiwa MP di dampingi oleh kepala badan penanggulangan bencana daerah, H. Muliyadi Halim, bersama dinas perhubungan kabupaten pasangkayu H. Yunus Aslam di rujab bupati kabupaten pasangkayu. (aso)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed