oleh

Panitia Turnamen Sepakbola Tholaling Cup Menunda Pertandingan Sementara Waktu

Majene,Nuansainfo.com _ Ketua Panitia Turnamen Tholaling menunda turnamen untuk mengantisipasi penyebaran virus corona, sesuai dengan surat edaran dari bupati majene dilapangan Palla-pallang, Desa Tallu Banua Utara, Kecamatan Sendana. 19 Maret 2020.
“Untuk sementara waktu, turnamen sepakbola Tholaling yang sedang berlangsung kami undur mengingat, maraknya isu yang beredar dimasyarakat sekaitan mewabahnya penyebaran virus corona yang sudah merajalela. apalagi kami menerima surat edaran dari bapak bupati majene untuk menunda kegiatan yang kai laksanakan”. Kata Irham hamid

Dia juga menambahkan, sesuai dengan jadwal empat tim keseblasan yang akan bertanding untunk perebutan tiket untunk masuk 16 besar akan kami batalkan.
“Padahal hari ini, Ada empat Tim Keseblasan yang akan mempertemukan dilaga pertama antara Libra FC VS Paminggalan FC dan laga kedua Manurung FC VS Palipi United yang akan memperebutkan tiket untuk masuk di 16 besar terpaksa harus tertunda dulu”. Tambah Irham Sekaligus Ketua Panitia Turnamen Tholaling cup I
Dengan isi surat edaran bupati Majene, turnamen tholaling cup akan ditunda sampai tanggal 31 maret 2020. Tutup Irham sapaan akrabnya.(Red/Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed