oleh

Firman Resmi Jabat Kepala Desa Lariang

-Pasangkayu-135 views

PASANGKAYU – Bupati Pasangkayu Dr Ir H Agus Ambo Djiwa MP secara resmi melantik Firman sebagai Kepala Desa Lariang . Pelantikan kades tersebut digelar di halaman kediaman kades, Rabu (26/2/2020) pagi.

Secara khusus Bupati Pasangkayu berpesan kepada Kades Firman yang merupakan putra asli Lariang agar menumbuhkan inovasi, kreatifitas serta mengembangkan ekonomi mikro yang ada di desa agar pembangunan di desa benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat.“Bangun sinergitas dan kebersamaan bersama masyarakat, jangan jalan sendiri-sendiri,” pintahnya.

Dikatakan apa bila kepal desanya mampu merangkul semua elemen, maka dengan demikian pembangunan di desa dapat berjalan lancar dan bergairah. “Kepada kepala desa saya berharap agar bisa mewujudkan harapan-harapan masyarakat yang selama ini belum tercapai. Karena anggaran yang dikucurkan masa pemerintahan presiden jokowi cukup besar,” harapnya.

Ditambahkan bahwa kepana acara pelantikan dilaksanakan di kediaman kepala desa, tujuannya agar supaya masyarakat bisa menyaksikan secara langsung dan mengetahui berapa jumlah anggaran yang dikucurkan di desanya.“sehingga dengan begitu kades harus betul-betul memahami tiga tugas pokoknya yakni, melaksanakan pemerintahan, melaksanakan pembangunan dan sosial kemasyarakatan,” pungkasnya. (aso)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed