oleh

Anggaran Pengamanan Pilkada Majene Sudah Di Sepakati

Ist

Majene,Nuansainfo.com _ Pemerintah Kabupaten Majene sudah menyiapkan anggaran untuk pengamanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Majene (Pilbup).

Kabid Anggaran BKAD Rudy Hartanto mengatakan, anggaran untuk pengamanan Pilkada sudah disepakati. Yaitu Kepolisian 3 milliar, TNI 1 milliar, Satpol PP dan Kesbangpol 1 millar lebih. “Itu rancangan yang sudah kita sepakati,” ucapnya, Selasa 19 November.

Kata dia, pencairan anggaran itu pada saat tahapan Pilkada dimulai. “Setelah ditetapkan tahapan pilkada 2020 sudah jelas, baru anggarannya bisa cair,” jelasnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, yang menangani Linmas Satpol PP. “Di Pilkada tahun kemarin Satpol itu masuk di Kepolisian, sekarang dipisahkan pagu anggarannya,” jelasnya.

Tambah dia, 2015 sekitar 3 millar semua sudah ada, Polisi, TNI, dan Satpol PP. Sekarang kepolian, TNI, dan Satpol PP lain. “Jadi ada peningkatan,” jelasnya.

Ia berharap, dengan adanya anggaran pengawasan itu Pilkada bisa berjalan dengan aman dan damai. “Mudah – mudahan pilkada Majene bisa berjalan dengan sukses, aman dan lancar,” harapnya. (rls/mr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed