oleh

Warga Sumakuyu Salut Kepedulian Legislator PSI Majene Rahmatullah

MAJENE, NUANSAINFO.COM — Legislator Majene, Rahmatullah terpanggil melihat kondisi korban gelombang tinggi di Sumakuyu, Desa Onang, Kecamatan Tubo Sendana.

Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini priahatin atas duka warga Sumakuyu yang terdampak gelombang tinggi. Mereka yang kini mengungsi meninggalkan rumahnya yang ambruk.

“Tak ada yang menginginkan sebuah bencana menimpa diri dan keluarganya. Bencana adalah kesedihan,” ujar Rahmatullah, Kamis (16/1/2020).

Untuk meringankan beban korban, Rahmatullah memberikan bantuan tunai pada lima kepala keluarga. Tiap korban diberikan uang sebesar Rp500 ribu.

“Saya berharap dengan kehadiran dan sentuhan kecil kita bisa mengurangi kesedihan mereka yang terdampak,” ucapnya.

Kata legislator asal Somba, Kecamatan Sendana ini, pemerintah pasti peduli terhadap penderitaan korban gelombang pasang di Sumakuyu. Namun untuk penyerahan bantuannya tetap melalui mekanisme.

“Masyarakat itu tidak pernah mengharapkan lebih dari seorang pejabat. Tapi mereka lebih merindukan sentuhan dan tenggang rasa,” pungkasnya.

Warga Sumakuyu, Yusuf sangat berterimakasih atas kepedulian Rahmatullah. Ia bersyukur legislator PSI ini peduli dengan kondisi yang dialami warga Sumakuyu yang tertimpa bencana.

“Baru kali ini ada anggota dewan yang mau terjun langsung membantu masyarakat,” ucapnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed