oleh

Terkait Jalan Poros Ulumanda, Ini Kata Dinas Bapeda Provinsi.

Mamuju,Mutiarainfo.com-Kepala Dinas Bapeda Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Junda Maulana mengatakan,terkait anggaran Rp 9 Miliar untuk pembangunan jalan poros ulumanda di Kabupaten Majene,Provinsi Sulawesi Barat.

Jadi bukan cuman hanya di ulumanda saja, tapi ada beberapa  jalan di Provinsi Sulawesi Barat yang mau diperbaiki. Kalau kewenangan provinsi dengan kondisi yang tadi, saya katakan 900 miliar memang sulit kita menyelesaikan lima tahun.

Tapi paling tidak upaya itu ada,
jadi kita targetkan bisa 60 persen lah, selesai di tahun 2022,”ucap Junda Maulana, saat diwawancari puluhan awak media di tengah-tengah aksi,Rabu,10/4.

Untuk pembangunan jalan poros ulumanda lebih cepat tendernya,dan lebih cepat di kerjakan.

Insa allah bulan mei sudah bisa dikerjakan,”ucap Junda.

Sementara itu,Kepala bidang Bina Marga Dinas Pu Sulbar Riri mengatakan,tahun 2018 itu ada dua sekmen yang satu di atas dan yang satu dibawah.Nah,kalau mau kita melaksanakan percepatan itu tentunya harus menyelesaikan dibawah.

Jadi kita menyelesaikan sekmen dibawah dulu,yang berlokasi di salu tambung baru naik di desa biraan,”kata Buk Riri.

Bahkan pak camat sudah di arahkan seperti itu, jadi insa allah 2019 nya itu mulai dari jalan poros naik. Karna memang ada beberapa ruas disitu yang bisa dipertahankan kondisi disana.

Tapi ada juga yang harus kembali dibangun jadi seperti itu permasalahannya disana,”sebut Riri.(Andy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed