oleh

Staf Ahli Bupati dan Arhamuddin Gotong Royong Bersama Penyuluh KB di Tikke

-Pasangkayu-85 views

PASANGKAYU – Sejumlah kader Penyuluh Keluarga Berencana (KB) melaksanakan kegiatan gotong royong membenahi kantor Balai Penyuluh yang ada di wilayah Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Pasangkayu, Jumat (28/2/2020).

Gotong royong bersama penyuluh kali ini, dihadiri langsung oleh Staf Ahli Bupati Pasangkayu, Mulyadi Saleh, bersama Kepala di Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana, Pengendalian Penduduk, Perlindungan Anak (PPKBP3A) Pasangkayu, Arhamuddin SE MAP.“Sebenarnya ini adalah dadakan saya berkunjung ke Tikke, dan tadi kita sudah kerja bakti bersama-sama membenahi taman di kantor Bali Penyuluh disini (Tikke),” kata Arhamuddin, kepada wartawan.

Disampaikan, bahwa selama ia dilantik menjadi Kadis PPKBP3A memang sudah akan diagendakan untuk memonitoring para kader penyuluh KB di masing-masing kecamatan dan desa se Kabupaten Pasangkayu. “Agenda monitoring dan diskusi bersama penyuluh, termasuk kegiatan royong baru kita akan laksanakan Senin mendatang,” ucapnya.

Setelah melihat secara langsung fasilitas kantor Balai Penyuluhan yang ada di Kecamatan Tikke, Arhamuddin menganggap sudah lebih baik, tinggal bagaimana pelayanan penyuluh KB ke masyarakat.“Gotong royong akan terus kita laksanakan ke depan untuk membenahi kampung KB yang ada. Olehnya itu, saya berharap kerjasama penyuluh dan masyarakat sehingga kegiatan-kegiatan kita di lapangan bisa terealisasi,” harapnya.

Sementara salah satu Koordinator Penyuluh KB di Kecamatan Pedongga, Raehun menyambut baik agebda kunjungan sekaligus gotong royong bersama yang dilakukan oleh PPKBP3A bersama staf pegawainya.
“Saya rasa beda nuansanya dan motivasinya ketika pak kadis juga mengunjungi kami di lapangan. Kader kita akan termotivasi sehingga akan ada karya yang kelihatan,” ucapnya saat berbicang dengan bersama Kadis PPKBP3A dan staf ahli bupati di kantor Balai Kecamatan Pedongga. (Aso)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed