oleh

Sengketa Pilkades 4 Desa Tidak Ada Masalah, 2 Desa Terkait Money Politik Agar Mengambil Jalur Hukum

Majene,Nuansainfo.com _ Empat desa bersengketa pada pemilihan kepala desa secara serentak di kabupaten Majene dinyatakan tidak ada masalah.

Hal ini disampaikan bupati beserta jajarannya forkopimda pada saat jumpa pers diruang pola kantor bupati Majene. Kamis (26 Desember 2019)

Menurutnya, Pihaknya bersama dengan tim pemilihan kepala desa kabupaten yang mengedepan kerja profesional tanpa ada intervensi dari pihak manapun.

“Sesuai dengan rujukan perundang-undangan yang berlaku serta penjelasann dan penegasan dari direktorat jenderal bina pemerintahan desa kemendagri kami sudah membuat keputusan terkait penyelesaian sengketa 4 desa di pilkades kami nyatakan tidak ada masalah kecuali dugaan money politik”. Kata Fahmi

Lebih lanjut dia mengatakan, adapun yang terkait dengan adanya dugaan money politik di desa sendana dan desa lalattedzong kiranya mengambil jalur hukum.

“Terkait terjadinya money politik yang di duga dilakukan di 2 desa kiranya bisa mengambil jalur hukum”. Tutup Fahmi Massiara sekaligus Bupati Majene

Serta dalam jumpa pers yang dilaksanakan, bapak bupati dia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak panitia yang terlibat dalam menyukseskan penyelenggaraan pemilihan kepala desa secara serentak kabupaten majene. (IQ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed