oleh

Pertemua PKH Di Kantor Bupati Mamuju, Ketua PKH Tak Dilibatkan

-mamuju-402 views

Mamuju-Mutiarainfo-com-Sebanyak 200 peserta penerima Program Keluarga Harapan (PKH) yang berasal dari kecamatan Mamuju, akan melangsungkan pertemuan di kantor Bupati Mamuju.

Pertemuan tersebut, untuk mensosialisasikan penyaluran bansos non tunai Program Keluarga Harapan (PKH) se Kabupaten Mamuju.

Namun ironi, pada agenda pertemuan tersebut, Ketua PKH Kabupaten Mamuju, yang juga Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial (Linjamsos), H. Ibrahim tak dilibatkan.

Menurut Ibrahim, dirinya tak mengetahui kalau ada kegiatan pertemuan Peserta PKH di Kantor Bupati Mamuju.

“Mengenai penggiringan ke kantor bupati, itu saya tidak tau, yang saya tau kalau ada laporan masyarakat pasti saya tindak lanjuti,” ujar Ibrahim saat dikonfirmasi, di Mamuju, Jum’at, (29/3/2019).

Ketidaktahuan Ketua PKH Mamuju, pada agenda kegiatan tersebut dipertanyakan. Padahal, selaku Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial (Linjamsos) yang juga Ketua PKH Kab Mamuju wajib untuk dilibatkan dalam setiap agenda peserta PKH.
“Banyak yang lupa kalau kepala bidang Liniamsos adalah ketua program keluarga PKH di Kab Mamuju. Dan saya tak akan hadir dikalau tidak ada informasi,” ungkap Ibrahim. (Adhy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed