oleh

Pemerintah Desa Tubo Selatan Kembangkan Sektor Pariwisata Waterboom

-Majene-320 views

Nuansainfo.com, Majene –  Pariwisata adalah kegiatan melakukan perjalanan dengan tujuan mendapatkan kenikmatan, mencari kepuasan, mengetahui sesuatu, memperbaiki kesehatan, menikmati olahraga atau istirahat, 

Pemerintah Desa Tubo Selatan kembangkan sektor Pariwisata waterboom di Dusun Pattallasang, Desa Tubo Selatan, Kecamatan Tubo Sendana Kab Majene. 3 Agustus 2019

Menurutnya Ruslan Kepala Desa Tubo , Pengembangan pariwisata sangat penting untuk menjadi perhatian pemerintah terkhusus pemerintah Desa karena setiap daerah masing-masing punya potensi untuk bisa di kembangkan terutama berkaitan dengan alam.

Lanjut, Pembangunan objek wisata waterboom menggunakan anggaran melalui Dana Desa (DD) senilai 360 juta. Kata Ruslan selaku kepala Desa Tubo Selatan.

Maka dengan adanya objek wisata waterboom di desa tubo selatan salah satu daya tarik untuk para wisatawan lokal dan luar untuk bisa berkunjung ke desa kami, yang terpenting bisa menambah pendapatan masyarakat setempat serta pendapatan asli desa (PAD). Tutup Ruslan ( Aso)

Adventorial

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed