oleh

Nirwanasari Aras Bersama KAMMI Mateng Gaungkan Gerakan Tutup Aurat

MATENG, NUANSAINFO.COM — Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Mamuju Tengah (Mateng) menggaungkan gerakan menutup aurat.

Gerakan menutup aurat itu menjadi perbincangan khusus KAMMI Mateng dalam diskusi bertema, hijab itu tidak menghalangi aktivitasmu.

Dialog yang menghadirkan Sekretaris Dinas Pendidikan (Disdik) Mateng, Nirwanasari Aras ini berlangsung di Gedung Kesenian Pemuda, Kompleks Tobadak Mandiri (KTM) Desa Tobadak, Minggu (23/2/2020).

Nirwanasari Aras sangat mengapresiasi gerakan yang digaungkan KAMMI tersebut. Menurutnya, hal itu akan memberikan dampak positif pada masyarakat utamanya perempuan.

“Ini sangat positif dan saya berharap agar dapat terus dilaksanakan,” ujar Nirwanasari Aras.

Ketua panitia, Rohani mengajak semua perempuan agar terus menutup aurat. Apalagi itu merupakan bagian dari syariat agama.

“Tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk menghimbau kepada kaum akhwat agar senantiasa menjaga dan menutup auratnya,” katanya.

Ia berharap, dialog tersebut tidak menjadi seremonial semata. Tapi gerakan menutup aurat dapat diterapkan dalam kehidupan keseharian. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed