oleh

Musda Ke III Kadin Majene, Taswin Terpilih Secara Aklamasi

Majene,Nuansainfo.com _ Musyawarah ke III Kamar Dagang dan Industri (Kadin) kabupaten Majene, H. S Taswin K Alatas terpilih secara aklamasi periode 2020 – 2025, di restoran cilacap kota Majene. Senin (6 Januari 2020).

Kegiatan musyawarah ke III kadin majene di hadiri langsung oleh ketua kadin sulawesi barat H. M. Taslim Tammauni dan seluruh jajaran pengurus kadin periode 2014 -2019.

Dalam kesempatannya, Taswin menyampaikan visi-misi selama menjabat sebagai ketua terpilih kamar dagang dan industri kabupaten Majene, yakni :

Visi :

  1. Menjadikan kadin majene sebagai pilihan pertama dan utama dalam mewakili suara dan kepentingan dunia usaha beserta seluruh stakeholdernya, berkaitan dengan pembuatan dan implementasi kebijakan ekonomi di seluruh indonesia.

Misi :

  1. Struktur organisasi yang kuat di pusat dan di daerah sehingga menjadi mitra yang strategis dan efektif bagi pemerintah dan pengusaha
  2. Reputasi dan kemandirian kadin yang ternama sebagai sebuah oganisasi dunia usaha dari segala aspek : institusi, keuangan, kepemimpinan, pelayanan masyarakat, dukungan politik dan kerjasama internasional.
  3. Kadin bersama serikat pekerja dan dunia pendidikan menciptakan sebanyak-banyaknya tenaga siap pakai dengan kualitas internasional.
  4. Kadin bersama generasi muda yang kreatif menciptakan inovasi dan tekhnologi siap pakai.
  5. Sumber pendanaan dalam negeri dengan skala massif, berjangka panjang, dan signifikan dalam membangun industri di sektor-sektor yang paling strategis (pangan, perumahan, infrastruktur, energi terkhusus di kabupaten majene.

Dia juga mengungkapkan, bahwa dirinya berharap adanya kerjasama yang baik semua pengurus dimasa periode kerjanya ke depan untuk mewujudkan visi-misi terealisasi.

Visi-misi yang akan di realisasikan membutuhkan kerjasama dengan semua pengurus kadin baru, karena tanpa bantuan dari pengurus saya tidak bisa menjalankan lembaga ini sendiri”Ungkap Taswin

“Dengan potensi Sumber Daya Alam yang ada di kabupaten majene, kepengurusan kali ini harus bekerja keras di tuntut bisa mejadi garda terdepan untuk menumbuhkan atau pengembangan pengusaha lokal yang ada di kabupaten majene”. Tutup Taswin K Alatas yang juga anggota DPRD 3 Periode. (IQ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed