oleh

KONFERENSI PERS ANALISIS DAN EVALUASI KAMTIBNAS TAHUN 2019 SULBAR

-Daerah, mamuju-1.306 views

Mamuju, Mutiarainfo- POLDA Sulawesi Barat gelar konferensi pers untuk Menganalisa dan Mengevaluasi Kamtibnas Tahun 2019  Sulawesi Barat yang di hadiri Sekertaris Provinsi Sulawesi Barat, Kasrem 142/Tatag, Dandim 1418 Mamuju, Kapolres Mamasa, Bupati Mamuju, Ketua DPRD Prov. Sulbar, Lanal Mamuju, Ketua KPU Sulbar, Bawaslu Sulbar, Kabinda Sulbar, Kakanwil Kemenkum HAM, Tokoh Pemuda dan Agama Serta beberapa insyan pers di Aula POLDA Sulawesi Barat Jalan Aiptu Nurman, Kamis (3/1/2019).

Acara Konferensi Pers dipimping dan di arahkan langsung oleh Kapolda Sulawesi Barat, Brigjen Pol H. Baharudin Djafar, M.Si, dalam mengatar kegiatan tersebut Brigjen Pol H. Baharudin Djafar, M.Si mengatakan kegiatan ini Khusus berbicara evaluasi Kamtibnas saja dengan di hadirkannya ketua bawaslu ketua KPU dengan harapan apa yang kita ingin akan muda selama kita semua berperang aktif.

” Pada kesempatan kali ini yang kita mau bicara evaluasi kamtibnas saja dan yang kedua hadir di hadapan kita juga ada ketua bawaslu, ada ketua KPU sebagai penyelenggara pemilu di tahun 2019 ini, apa yang kita raih ini, tidak akan susa dan sulit untuk merainya di masa akan datan selama kita semua berperang aktif, berita-berita bohong berseweran kemana-mana, oleh sebab itu ini yang harus kita betul-betul rancang sebaik mungkin kita hadapi sebaik mungkin sehingga sulawesi barat bisa Kuat.

Baharudin Djafar, M.Si, sebagai Pemandu kegiatan tersebut memberi kesempatan untuk berbicara masing-masing Perwakilan dengan dorasi waktu 5 menit, dengan di mulainya dari insyan pers dan di akhiri oleh Sekertaris Provinsi Sulawesi Barat.( andy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed