oleh

Ajang Adu Jak Tingkat Nasional, Fik-Remaja Desa Palipi Soreang Wakili Sul-bar

Jakarta,Nuansainfo.com _ Dalam ajang Adu Jak Nasional yang diselenggarakan mulai 16-20 Desember 2019 yang juga sebagai rangakaian kegiatan memilih Duta Genre Indonesia. selain itu giat kegiatan yang dilakukan adalah mengundang para perwakilan PIK-Remaja se-Indonesia yang terpilih untuk menyampaikan aspirasinya berupa tulisan untuk disampaikan dalam bentuk presentasi di kegiatan yang diselenggarakan oleh BKKBN. Jum’at (20 Desember 2019).

Salah satu yang berhasil menjdi yang terbaik dalam ajang adu Jak tingkat nasional ini adalah PIK-Remaja yang berasal dari palipi Soreang Sulawesi Barat.
Sirajuddin yang juga tidak lain adalah ketua Forum GenRe Kab. Majene yang mengangkat tulisan terkait dengan Angka Pernikahan Dini yang tinggi di Sulawesi Barat.

“Penghargaan ini tentu saya persembahkan kepada seluruh teman-teman Forum GenRe Majene terkhusus kepada para adik-adik saya yang ada di PIK-R palipi Soreang” ucap Aju sapaan akrabnya.

Pun dia menambahkan bahwa ini adalah persembahan terakhir sebelum di meninggalkan jabatan PIK-R palipi soreang yang telah dia pimpin selama 2 tahun. (rif)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed