oleh

Ketua MKKS SMK Kab Mamuju : “Keterlaluan” Club 37 D’maleo Hotel Mamuju Mengambil Tematik Pendidikan

Mamuju, Nuansainfo.com – Pelaksanaan operasi penegakan ketertiban dan rahasia tempat-tempat hiburan malam yang di pimpin oleh komandan detasemen polisi militer Mamuju kapten laut (PM) M Husni yang melibatkan lebih kurang 50 orang aparat penegak hukum dari polisi militer provos propam Polda BNN dan satpol PP untuk menyasar tempat-tempat hiburan malam yang ada di pesisir pantai manakarra kota Mamuju

Namun Apa jadinya jika salasatu Tempat Hiburan Malam (THM) mengambil tematik Back to school,

Menurut Manajer club 37 D’Maleo Ketut, bahwa tujuan utama diberlakukannya kostum SMA atau OSIS tersebut pada karyawan dan karyawatinya itu, karena pihaknya mengangkat tema kembali kesekolah, mengingat saat ini tengah memasuki tahun ajaran baru.

“Kebetulan kita kasih tema back to schooll, jadi cuma sekali – sekali, karena kebetulan tahun ajaran baru,” ucap Ketut pada awak media,usai di razia.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa pemberlakuan kostum OSIS terhadap karyawan-karyawatinya itu, tidak dilatar belakangi unsur kepentingan apapun, dan hanya sebatas tema.

“Cuma tematik doang bang, tidak ada unsur apapun, ini baru kita coba ini.Jadi setiap bulan kita ganti-ganti lagi, nanti 17 Agustus,tema 17 agustus lagi,” katanya

Ketua MKKS SMK Kab. Kabupaten Mamuju Drs. Makhmudi sangat menyanyangkan pengambilan tema “back to school” di salahsatu Tempat Hiburan Malam (THM) Club 37 D’maleo Hotel Mamuju apa pun alasannya sangat tidak bermoral, dan nyambungnya dimana..?

“ini sangat keterlaluan Pembelajaran tematik lebih menekankan pada keterlibatan siswa dalam proses belajar secara aktif dalam proses pembelajaran, sehingga siswa dapat memperoleh pengalaman langsung dan terlatih untuk dapat menemukan sendiri berbagai pengetahuan yang dipelajarinya.

Lanjut “ Pelajaran Apa yang Mau diajarkan di Tempat Hiburan Malam (THM)..? Sekolah  Mana yang membolehkan memakai seragam Sekolah  sampai jam 1 Malam ini Sunggu Keterlaluan” Ungkap Drs. Makhmudi Yang Juga Kepala Sekola SMK Neg 1 Mamuju

Tujuan pendidikan mengembangkan potensi peserta didik agar menjadi manusia yang beriman dan bertakwa kepada tuhan yang maha esa, berakhlak mulia, sehar, berilmu,cakap, kreatif, mandiri dan menjadi warga yang demokratis dan bertanggung jawab. (Mul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed