oleh

Ketua DPRD Majene Yakini, Pembahasan Rancangan APBD Tahun 2020 Selesai Sebelum Masa Dageline

Ist

Majene,Nuansainfo.com _ Rapat pembahasan Rencana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah tahun anggaran 2020 anggaran Dewan Bidang Anggaran (Banggar)  bersama  Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) terus di genjot untuk selesai sebelum tanggal dageline.

Dengan itu, Badan Anggaran (Banggar) DPRD bersama TAPD kabupaten majene akan memaksimalkan waktu yang tersisa 2 hari lagi. Rabu (27 November 2019)

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) mengatakan, Rapat pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan Bantuan Daerah Tahun 2020

“Saya yakin bahwa pembahasan tidak akan menyebrang karena kami di anggota banggar DPRD dan TAPD kabupaten majene terus berjalan dalam rapat RAPBD tahun 2020”. Kata Salmawati djamado

Lebih lanjut Salma Mengungkapkan, Adanya keterlambatan dalam pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja (APBD) tahun anggaran 2020 kabupaten majene di sebabkan data bahan persentase dari TAPD.

“Data dari Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) tidak lengkap makanya, Banggar DPRD selalu melakukan skorsing rapat beberapa hari  untuk memberikan kesempatan pada TAPD melengkapi datanya”. Ungkap Salmawati Politisi PPP

Dan pihaknya berharap pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja tahun anggaran 2020 bisa rampung dengan cepat sebelum tanggal 30 November 2019.

“Kita berharap Rancangan APBD tahun 2020 bisa selesai dengan cepat karena masih ada beberapa tahapan yang akan di laksanakan” Tutup Salmawati Djamado selaku Ketua DPRD Kabupaten majene. (IQ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed