oleh

Kanwil Sulbar, Himbau ASN Kementrian Agama Untuk  Melayani Umat Dengan Baik

-mamuju-167 views

Mamuju, Mutiarainfo. com-Kepala  Kantor  Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Dr Muflih B Fatah menghimbau seluruh ASN kementerian agama untuk melayani umat masyrakat dengan baik.

Karna ini adalah amanah yang harus kita jalankan dengan tetap pada indek trek aturan-aturan dan patuh pada seluruh aturan- aturan yang ada, dan bagiamna menjalankan visi kementerian agama maupun misi kementerian agama itu yang perlu kita lakukan,”ucap Muflih B Fatah saat ditemui diruang kerjanya,Senin (11/3/19).

Tentu kita maksimalkan lagi untuk melaksanakan seluruh program kegiatan dan program yang ada di kanwil  kementrian agama provinsi sulawesi barat untuk bagaimana melaksanakan kegiatan ini,dan bisa berjalan sesuai aturan dan regulasi  dan bisa menyentuh umat masyrakat yang ada di sulbar.

Jadi kita harapkan untuk membangun komunikasi dan berkordinasi dengan lintas sektor kepada instansi terkait kepada organisai-organisasi terkait  itu yang harus kita bangun  dalam rangka bagaimana program– program yang berkaitan dengan bidang keberagamaan  bisa berjalan dengan bagus,”tuturnya.

Kemudian juga kita harapkan bagaimna supaya seluruh sumber daya manusia (SDM) khusunya dari ASN kementrian agama yang tersebar di enam kabupaten ini selalu memberikan pelayanan yang baik kepada umat  masyrakat di Sulbar.

Serta memberikan pencerahan-pencerahan sehingga umat merasakan kehadiran ASN dari kementerian agama ini bisa merasakan dalam pelayanan tersebut,”ucapnya.

Kita harapkan mulai dari jajaran kanwil kemenag sampai dari KUA semuanya memberikan pelayanan yang nyaman dan memberikan pelayanan dengan prima,”pungkasnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed