oleh

Kajari Tegaskan Komitmen Berantas Korupsi di Mamuju

-mamuju-236 views

MAMUJU,MUTIARAINFO.COM- Kejaksaan Negeri (Kejari) Mamuju, Ranu Indra SH menegaskan akan mengusut tuntas kasus-kasus korupsi di wilayah hukum Kejari Mamuju.

.
“Saya tegaskan, kami komitmen dalam memberantas kasus korupsi, kami tekankan akan meningkatkan penanganan dan penyelesaian kasus korupsi di Mamuju,” tegas saat ditemui diruangan kasi Intel Kamis, (7/
2/2019).

Ranu Indra yang baru melakukan pisah sambut dengan kepala kejaksaan lama beberapa waktu lalu,Ranu mengatakan, untuk kasus-kasus yang ditangani pihaknya, maka akan terus di tingkatkan penyelesaiannya, dan tidak ada yang namanya tebang pilih dalam penyelesaian kasus-kasus yang menjadi tugas pihaknya termasuk kasus korupsi.

“Jadi kita tidak tebang pilih dan benar-benar komitmen berantas kasus korupsi di Mamuju,” ungkapnya.

Ia mengungkapkan, untuk itu, selain komitmen memberantas kasus korupsi di wilayah hukumnya Ranu juga meminta awak media ataupun masyarakat Mamuju dan pihak terkait lainnya dapat membantu kinerja Kejaksaan, dengan mensuport maupun memberikan informasi yang benar jika ada indikasi dugaan korupsi sehingga pihaknya dapat melakukan pengecekan dan pengawasan.

Kita akan tetap melanjutkan kebijakan-kebijakan Kajari lama yang sudah berjalan baik, bahkan akan di usahakan untuk terus ditingkatkan,” katanya.

Ia mengatakan, juga ingin menjadikan Kejaksaan Negeri Mamuju tidak hanya menjadi kebanggan dan dikenal di masyarakat Mamuju, tetapi juga dapat dikenal dan dan menjadi kebanggan hingga tingkat nasional.Namun, di akuinya hal tersebut bukanlah pekerjaan mudah seperti membalikkan telapak tangan, sehingga perlu dukungan semua stakeholder
dan seluruh elemen masyarakat Mamuju.

“Karena kejaksaan negeri Mamuju bukan hanya milik saya, milik pegawai Kejaksaan, tetapi milik masyarakat Mamuji, sehingga perlu kebersamaan dan kerjasama di dalamnya, jika kejaksaan dikenal dengan hal positif tentu masyarakat Mamuju juga akan bangga begitu juga sebaliknya,” jelasnya.

Ia menambahkan, untuk sementara kantor yang prlu mau dibenahi apa lagi beluam ada masjid dan ruangan tamu dan di tambahkan kekurangan tenaga dikantor yang berada di provinsi dan di bandingakn dengan kantor jaksaan lain lainnya, tapi kita tetap berkometmen dalam penindakan dan pengwasan dalam memberantas korupsi.

Maka dari itu kita berharap kepada Pemda untuk mendukung serta bisa membantu kantor kejaksaan yang serba kekurangan biar kantor lihatan bagus karna ini kan tipe A apa lagi ini provinsi,”tutupnya.(Andy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed