oleh

I Nyoman Artana Resmi Menjabat Sebagai Dirreskrimum Polda Sulbar

MAMUJU,MUTIARAINFO.COM-Kombes Pol I Nyoman Artana SH,Resmi menjabat sebagai Dirreskrimum Polda Sulbar yang mengantikan Kombes Pol Yved Duma,Senin,18/2.

I Nyoman Artana mengatakan, saya sebagai pejabat baru di Polda Sulbar, dan mudah-mudahan segera bisa menyesuaikan dengan lingkungan yang ada di sulawesi barat ini.

Dan tentu bisa menjadi keluarga besar Sulawesi Barat dan khususnya di polda sulbar,”ungkap I Nyoman Artana Mantan Wakapolrestabes Denpasar Bali itu di sela sela usai serah terima jabatan.

Lanjut,kata dia,kemudian terkait dengan kasus-kasus lain termasuk kasus Apk yang adek wartawan pertanyankan itu bagian dengan pekerjaan saya sebagai Dirreskrimum nanti kami kembali berkordinasi dengan semua staf yang ada,”ucapnya.

Jadi pekerjaan-pekerjaan yang di proritaskan tentu akan di proritaskan.Dan kita akan rapatkan dulu sebagai target yang diproritaskan,”tambahnya.

Karna ada berapa hal yang harus kita atensi apa lagi pada saat ini kan, masuk tahap kampanye Pilpres dan Pileg dan itu menjadi tanggung jawab kita semua,”sambungnya.(ANDY)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed