oleh

H.Habsi Wahid Kegiatan MRSF Mampu Membangkitkan Kesadaran Untuk Taat Aturan Berlalulintas

-mamuju-221 views

Mamuju, Mutiarainfo.-Bupati Kabupaten Mamuju H.Habsi Wahid Bersama Bupati Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), H. Aras Tammauni berharapa, kegiatan Millenial Road Safety Festival (MRSF) mampu membangkitkan kesadaran masyarakat khususnya kaum millenial untuk taat dan patuh terhadap aturan lalulintas.

H.Habsi Wahid, katakan MRSF merupakan kampanye keselamatan berlalu lintas, yang secara spesifik ditujukan pada kelompok millennial berusia produktif. Dan Kampanye keselamatan ini diharapkan punya dampak positif bagi masyarakat, terutama dari segi keselamatan.

“Kita berharap acara MRSF dapat membangkitkan kesadaran taat aturan lalulintas kaum milenial, untuk itu mari kita wujudkan cara berkendara yang baik dan sesuai aturan yang berlaku,” ujar H.Habsi Wahid usai menghadiri kegiatan MRSF yang digelar di Anjungan Pantai Manakarra oleh Ditlantas Polda Sulbar, Minggu 24/2

“Dengan acara ini semoga dapat membangkitkan kesadaran para milenial, dari yang dulunya tidak Tidak Tertip saat bepergian jadi sadar pentingnya Tertip,” sambungnya. (Andy)

 

Adventorial

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed