oleh

Dua Kades Terpilih Kecamatan Bambalamotu resmi dilantik

-Pasangkayu-124 views

Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id–Dua Kepala Desa terpilih di Kecamatan Bambalamotu Kabupaten Pasangkayu periode 2020-2026 resmi di lantik oleh Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa, Jumat 21/01/20. Kedua Kepala Desa tersebut yakni Ahmad Kharli Kepala Desa Randomayang yang dilantik di Halaman Kantor Camat Bambalamotu pukul 10.30 Wita dirangkaikan dengan pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Bambalamotu oleh Ketua TP PKK Kab.Pasangakayu Dr.Hj.Herny Agus ADJ dan Pelantikan ketua TP PKK Desa Randomayang Ny Jumania. sedangkan Mujais Kepala Desa Polewali dilantik di Lapangan Bola Kayumaloa Pukul 14.30 Wita dirangkaikan dengan Pelantikan TP PKK Desa Polewali Ny Lilis Susilowati.

Di acara pelantikan Kepala Desa Polewali, Bupati Pasangkayu Dr. Agus Ambo Djiwa memuji pembangunan di Desa Polewali yang cukup pesat. Bupati dua peiode ini katakan, Jabatan itu Tuhan Yang atur, takdir yang telah di tentukan oleh Tuhan, olehnya itu Pengabdian totalitas kita terhadap rakyat di butuhkan untuk Membangun daerah secara menyeluruh sesuai dengan program Bapak Presiden bahwa membangun itu harus di mulai dari Desa. Pembangunan di Desa Berdasar pada Visi Misi Kepala Desa yang menjabat.

Dalam kesempatan ini juga Bupati mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi membangun daerah. Daerah berkembang bila tingkat partisifasi masyarakat tinggi. ” Mari bangun daerah kita sendiri secara bersama-sama. Libatkan partisifasi masyarakat dalam pembangunan” ajak Bupati

Khusus Desa Polewali Bupati Berpesan agar kembangkan Pariwisata Pantai Koa-koa. ” buat Pariwisata pantai Koa-koa menarik bagi pengunjung ” imbuhnya.

Pelantikan ini dihadiri Kajari Pasangkayu, Kodim 1427/Psky, Polres, anggota DPRD, Puluhan pimpinan SKPD, staf Khusus, Staf ahli, pihak keamanan dari TNI dan Polri. Disaksikan ratusan warga setempat.(aso)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed