oleh

Dihari yang Sama, Bupati Pasangkayu Lantik Dua Kades Terpilih

-Pasangkayu-153 views

Pasangkayu – nuansainfo.com, Bupati Pasangkayu Propinsi Sulbar DR. H. Agus Ambo Djiwa pada hari yang sama melantik Kepala Desa terpilih Benggaulu Kec. Dapurang Muh.Basri dan Kepala Desa terpilih Kumasari Herianto untuk masa masa bakti periode 2020-2026 dirangkaikan dengan pengukuhan Ketua Tim Penggerak (TP) PKK. Pelantikan kades Kumasari berlangsung di lapangan sepak bola Desa Kumasari, Kecamatan Sarudu pukul 09.00 wita, sedangkan pelantikan Kades Benggaulu di laksanakannya di kediaman Kades Terpilih di Benggaulu pukul. 14.00 Wita. Senin 17/2/20

Kepada Kedua Kades yang telah dilantik, Bupati Pasangkayu DR Agus Ambo Djiwa, MP mengucapkan selamat nakerja untuk kepentingan masyarakat dan kepada Penjabat kepala Desa lama, belaiu ucapkan terima kasih atas dedikasinya menjabat Kades Benggaulu dan Kumasari.

Kegiatan ini di hadiri unsur Forkopimda Kab.Pasangkayu, Ketua TP PKK Dr Herny ADJ, Staf Ahli, , ketua DPRD Kab.Pasangkayu Hj Alwyati SH, Sekda Dr.Firman, MM, Dinas PMD, para camat dan Para Kepala Dusun. (Aso)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed