oleh

Dinas PU Berkunjung, Desa Polewali Dapat Proyek Ini

-Pasangkayu-294 views

Pasangkayu, nuansainfo.com– Kunjungan Tim Bidang Bina Marga bersama Konsultan perencana Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Pasangkayu di Desa Polewali Kacamatan Bambalamotu hari ini, Rabu 26/02/20 tidak sia-sia, pasalnya kunjungan ini untuk dalam rangka melakukan peninjauan pengukuran
4 titik peningkatan jalan di Desa Polewali.

Konsultan perencanaan Andi Nur Paisal alias Toha membenarkan, kalau dirinya bersama tim dari Bina Marga akan melakukan survey 4 titik peningkatan jalan yang akan dikerjakan Tahun ini.
” Tahapan survey dulu. Yang jelas dikerja tahun ini ” ringkas Toha

Kepala Desa Polewali yang baru dilantik hari Jumat lalu, Mujais mengaku kaget karena Wilayahnya langsung mendapat 4 titik peningkatan jalan tahun ini dari Dinas PU. ” ini namanya rejeki tak terduga, karena tahun lalu kita juga dapat peningkatan Jalan” ujarnya

Mujais yang mendampingi konsultan dan Tim Bina Marga survei titik pekerjaan menyebutkan, 4 titik peningkatan jalan yang sudah di survei tadi yaitu, 2 titik di Dusun Bukit Panjang, 1 titik di Dusun Hikma samping sekolah, dan 1 titik di Mulyasari jalan TK Sebut Mujais.

Mujais tak lupa menyampaian terimakasih kepada Kepala Dinas PU karena selalu memperhatikan Desa Polewali selama ini. Dan menurutnya, mengingat wilayah Desa Polewali yang sangat luas memang perlu bantuan pembangunan dari APBD. ” inilah hasil kalau kita rajin berjuang di tingkat kabupaten. Terimakasih pak Kadis PU ” ucapnya.

Selain Kepala Desa, survey yang dilakukan di 4 titik didampingi juga Babinsa Serda TNI Lukman dan BKTM Brigpol Agus Asti. (Aso)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed