oleh

Resmi Dilantik Kades Lariang, Firman akan Lanjutkan Program Sebelumnya

-Pasangkayu-175 views

Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id–Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa kembali melantik dan mengambil sumpah jabatan Firman, Kepala Desa Terpilih Lariang Kecamatan Tikke periode 2020-2026, Rabu pagi 26/02/20.

Pelantikan yang bertempat di halaman rumah Kades terpilih ini dihadiri oleh Wabup H.Muh.Saal, Kapolres Matra, AKBP, Leo Hamonangan Siagian, Kepala Kemenag Matra, Mustafa Tangali, Dandim 1427 Pasangkayu, Letkol.Inf. Kadir Tangdiesak, beberapa Kepala OPD. Staf ahli, staf Khusus, Camat Lariang dan beberapa anggota DPRD Pasangkayu.

Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara pilkades serta pejabat karateker yang telah bekerja keras mensukseskan pilkades Lariang.

“Saya berharap Kades yang baru dilantik dapat berbuat semaksimal mungkin untuk kemajuan desa, sebagai tanggungjawab kepada negara, daerah, khususnya masyarakat di wilayahnya” tutur Bupati.

“Seorang Kades diharapkan dapat menjalankan fungsinya sesuai perundang – undangan, sehingga tercipta kehidupan bermasyarakat yang adil, makmur dan aman” harap Bupati

Firman yang baru dilantik di periode keduanya setelah sebelumnya di tahun 2018 dilantik Kades PAW periode 2015-2020 menyatakan akan melanjutkan pembangunan yang telah di programkan sebelumnya dan akan membenahi Pemerintahan yang selama ini dianggap belum optimal. ” dalam waktu dekat ini Saya akan lakukan rapat konsolidasi bersama aparat Desa. Saya juga akan evaluasi kinerja aparat Saya ” tuturnya.

Dengan naiknya tunjangan penghasilan seluruh aparat Desa tahun 2020, maka kinerja harus ditingkatkan pula. ” terimakasih saya ucapkan kepada masyarakat Desa Lariang yang telah memberikan amanah kepada saya untuk melankutkan pembangunan di Lariang ” tutup Firman. (Aso)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed