oleh

Gubernur Sulbar, Dangdutan Bersama Investor Dari Jepang.

MAMUJU, MUTIARAINFO.COM- Gubernur Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar)Ali Baal Masdar (ABM) di dampingi beberapa pimpinan SKPD untuk menjamu tiga investor dari Negara Jepang makan malam khas asli Sulawesi Barat dan sekaligus berdangdutan bersama Investor dari Jepang yang akan bekerja sama di Sulbar.

Dengan kehadiran tamu yang berasal dari negara Jepang sungguh membuat Gubernur sulbar bergoyang dengan aksi tamu dari jepang saat bernyanyi dengan membawakan sebuah lagu yang berjudul terajana.

Mendengarkan alunan suara musik yang dibawakan tamu dari jepang gubernur langsung bergoyang bersama pimpinan SKPD dan tak ketinggalan puluhan wartawan pun juga ikut bergoyang melihat aksi tamu dari negara jepang saat bernyanyi,dan lagu yang di nyanyikan itu membuat Gubernur terhibur di sebuah Warkop 157 Mamuju,Rabu, 27/2.

Kedatangannya,untuk mengajak temannya yang mempunyai modal sekaligus untuk mempromosikan potensi sumber alam kita dan lain sebagainya, untuk kita ekspor ke jepang,”kata Ali Baal Masdar.

Mereka bertiga ini, akan melakukan penelitian dan penghijauan di beberapa sektor diantaranya,Dinas Pertambangan(SDM) Dinas Kehutanan dan Perkebunan,Dinas Pendidikan,Dinas Kebudayaan.

Tentu dengan kehadirannya, para investor ini kita sangat mendukung biar Sulbar Maju,”ucap ABM saat di wawancarai dengan puluhan media.

Dan terkait mengenai Sekretaris KPU Sulbar yang sudah jadi tahanan Pengadilan Negeri Tipikor (PN) Mamuju, yang wartawan tanyakan itu,ia harus jalani sesuai prosudur dan harus profesional dan harapan kami dengan penegakan hukum harus juga profesional,”pungkas Ali Baal Masdar.(A.M-Info)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed