oleh

Perkelahian Di Pertamina SPBU Kali Mamuju Fahrul dan Irham Akhirnya Berdamai.

-Daerah, mamuju-187 views

Mamuju,Mutiarainfo.com-Perkelahian yang terjadi di sebuah pengisian stasiun SPBU pertamina kali mamuju akhirnya fahrul dan Irham sepakat berdamai di Polres Mamuju,Kamis,(21/3/19).

Akibat kejadian tersebut pihak kepolisian secara terbuka untuk mendamaikan antara dua belah pihak pahrul(19) Irham (40) dan disaksikan dari saksi korban baik dari saksi pelaku.

Fahrul mengakui kesalahannya,yang telah menghina profesi wartawan dan fahrul memohon maap atas kesalahannya kepada semua wartawan termasuk Ketua IKATAN JURNALIS SULAWESI BARAT dan tidak akan mengulangi perbuatannya lagi,”kata fahrul.

Ditempat yang sama Irham selaku ketua ijs Sulbar juga menerima dengan lapang dada atas permohonan maap saudara fahrul atas kejadian berapa waktu lalu, dan saya juga minta maap,”ucap Irham.

Akhirnya dua belah pihak sepakat untuk berdamai yang di gelar secara terbuka oleh sektaris Ijs Awaluddin dan sekaligus bersalaman tangan dan berpelukan dengan adanya kesepakatan damai antara dua belah pihak.

Dan kemudian penanda tangani surat sepakatan damai yang di sertai materai dan antara dua belah pihak disaksikan langsung oleh Kasat Reserse Polres Mamuju AKP Syamsuriansyah, dan para saksi dari pelaku dan saksi dari korban serta semua para wartawan yang ikut menyaksikan Damai.(Andy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed