oleh

Warga Digegerkan Penemuan Seorang Mayat Laki-Laki Di Kebun

NUANSAINFO.COM, Mateng – Masyarakat digegerkan penemuan mayat yang mulai membusuk disalah satu kebun warga Dusun Sumahabu, Desa Panggalloang, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng). Rabu, 22 juli 2020.

Saat dikonfirmasi, kasat reskrim Mamuju tengah Iptu Agung Setyo Negoro mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari warga setempat terkait adanya penemuan mayat laki-laki di sekitar perkebunan.

“Ada warga melaporkan ada laki-laki meninggal dunia dalam keadaan bau sudah tidak sedap (hampir membusuk)”. Katanya

Lebih lanjut Agung mengungkapkan setelah ada laporan masyarakat, pihaknya (polisi) langsung ke TKP untuk melakukan penyelidikan

Diketahui mayat laki-laki itu bernama Yusuf (49). Salah seorang warga yang pertama menemukan mayat tersebut bernama Nurdin saat hendak ke rumah korban membeli jeruk.

Setelah Nurdin tiba di kebun dia merasa kaget karena mencium bau tidak sedap dan melihat korban tidak bernyawa.

“Tanpa berfikir panjang saudara Nurdin, bergegas memberitahukan ke saudara korban bapak Abd. Rahman dan bersama-sama kembali ke kebun”. Ungkapnya.

Selain itu, pihak polres Mamuju tengah (Mateng), melalui Reskrim masih melakukan penyelidikan lebih jauh apa motif kejadian yang dialami korban dengan meminta keterangan warga setempat.

Penulis: Nuansainfo.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed