oleh

Viral: Petaka Demonstran, Tuntut Kebijakan UKT.

NUANSAINFO.COM, Majene – Bagi para demonstran dalam setiap aksi demonstrasi spanduk beserta dengan petaka lainnya memang dibutuhkan, sebagai salah satu bentuk penyampaian aspirasi para demonstran.

Setiap petaka yang dibawa para demonstran, tentunya memiliki ragam tulisan, tujuannya sebagai salah satu bentuk kekecewaan atas kebijakan yang seakan menyulitkan massa aksi.

Bahkan juga, mengaitkan hal-hal yang sifatnya privasi seseorang, itu terjadi dalam kehidupan sehari-hari, dan berada ditengah-tengah massa aksi, seperti halnya.

Baru-baru ini, Rabu 8 Juli 2020 yang lalu, saat mahasiswa Stain Majene melakukan aksi demonstrasi di gedung kampus, mereka menuntut kenaikan UKT atas kebijakan yang dikeluarkan pihak perguruan tinggi. Jum,at, 10 Juli 2020.

Salah seorang mahasiswi yang bertugas membawa petaka aksi menjadi viral di media sosial akun facebook,Karena petaka yang dibawanya, sontak membuat para pembaca berfikir dan tersenyum.

Namun, mahasiswi itu belum diketahui identitasnya, dan terlihat enjoy tersenyum saja, pada saat salah seorang wartawan memotret dan mengambil gambar dirinya bersama petaka ada ditangannya.

Petaka yang dibawa mahasiswi tersebut ditulis ‘Cukup Uang Panai Mahal, UKT Jangan’. Begitulah isi tulisannya.

Meski demikian, apa yang dilakukan massa aksi demonstran itu, merupakan hal yang baru di kabupaten Majene terkhusus bagi para mahasiswa-mahasiswi yang sedang melakukan aksi demonstrasi dimasing-masing kampus.

Penulis: Nuansainfo.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed