oleh

Viral, Isu Bupati Majene Bersama Keluarga Simpatisan HTI, Budi Mansur Desak Penegak Hukum Adili Penyebar Fitnah

NUANSAINFO.COM, MAJENE — Beredarnya kabar Bupati Majene Fahmi Massiara dan Istrinya Fatmawati bahwa keduanya simpatisan HTI, Anggota Dewan perwakilan rakyat Daerah (DPRD) Majene, Budi Mansur angkat bicara.

Menurutnya, Isu Bupati Majene simpatisan HTI yang beredar di kalangan masyarakat, ada aktor utama yang sengaja menjatuhkan beliau. Jum’at, 28 Agustus 2020

“Kalau saya membaca komentar ketua umum Gp. Anshor Gus Yaqut disalah satu media, ini tidak lahir dengan sendirinya karena sekelas ketua Gp. Anshor tidak akan menyampaikan informasi kalau tidak ada menginfokan ke beliau”. Katanya saat di hubungi wartawan.

Dengan adanya isu itu, terkait Agama dia menerangkan ada unsur kesengajaan memunculkan fitnah oleh segelintir orang terhadap Bupati Majene, di momen pemilihan kepala daerah dan dijadikan jualan politik bahkan dia mendesak terhadap penegak hukum untuk menindaklanjuti isu ini.

“Maka saya sebagai anggota komisi III DPRD Majene, mendesak aparat hukum yang berwenang untuk menyelidiki oknum yang telah membuat fitnah keji ini”. Terangnya kepada wartawan.

“Ini adalah pembunuhan kharakter terhadap Bupati bersama dengan keluarganya, apalagi Bupati ini bakal maju kembali sebagai calon Bupati yang akan di gelar serentak 9 Desember 2020 mendatang”. Tegasnya

Selanjutnya dia menyampaikan, kepada oknum yang menyebar fitnah ini, disarankan untuk melakukan taubatan nasuha, karena ini adalah dosa besar (Baca: Fitnah) dan menurut agama fitnah lebih kejam daripada pembunuhan.

Untuk itu, di menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjaga kedamaian dan keamanan menjelang pilkada, jangan terlalu mudah menghujat, mengadu domba dan memfitnah orang.

Diketahui, beberapa media nasional seperti kabar daerah telah memberitakan, bahwa bapak Bupati Majene Fahmi Massiara diduga terlibat dengan organisasi masyarakat (Ormas) HTI.(IQ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed