oleh

Tak Mau Kecolongan, Masyarakat Barane Total Menangkan Ast – Aris

MAJENE, NUANSAINFO.COM — Masyarakat Lingkungan Barane, Kelurahan Baurung, Kecamatan Banggae Timur, Kabupaten Majene. Sulawesi Barat, ikut menjanjikan kemenangan bagi pasangan calon bupati dan wakil bupati, Andi Achmad Sukri Tammalele bersama Arismunandar Kalma (AST-Aris), di Pilkada 9 Desember 2020.

“Kami masyarakat Barane tentu tidak ingin kecolongan. Pilkada kali ini tidak seperti kondisi empat tahun silam. Ini adalah pertarungan politik antara putra daerah dengan calon pendatang,” kata Anwar salah seorang warga setempat, Rabu, 15/11/2020.

Ia juga mengatakan, pasangan calon nomor urut dua mempunyai konsep strategis untuk menghadirkan perubahan untuk kepentingan masyarakat Majene.

Oleh karena itu, masyarakat telah menyatukan pikiran dan pendapat dan memilih pasangan Ast-Aris.

“Insya Allah, kami akan memenangkan pasangan nomor urut dua dengan capaian diatas 70 persen”. Kata Anwar

Foto bersama masyarakat Barane dengan calon Bupati Andi Syukri Tammalele nomor urut 2.(Ist)

Sementara calon bupati Majene Andi Achmad Sukri Tammalele menyampaikan penghargaan dan rasa terima kasih atas dukungan masyarakat, karena sudah menerima dan siap berjuang bersama di pilkada.

“Hari ini, saya telah bertatap muka dengan masyarakat barane. Insya Allah kita ingin potensi daerah ini dikelola dengan baik untuk memaksimalkan ekonomi masyarakat. Kedepan program pemberdayaan masyarakat pesisir juga menjadi perhatian utama jika diberikan amanah di Pilkada”. Kata Andi Syukri

Untuk mewujudkan itu semua, Andy Syukri Tammalele mengajak masyarakat Majene untuk menyatukan pikiran dan pilihan dengan mencoblos nomor urut dua, demi menghadirkan perubahan yang hanya kemajuan daerah ini.(Red/Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed