oleh

Tahap II BLT Desa Tersalurkan, Agustinus: Masyarakat Diutamakan Dimasa Pandemi

Mateng, nuansainfo.com — Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD ) tahap II untuk warga terdampak covid 19 Desa Batuparigi Kec.Tobadak Kab.Mamuju Tengah disalurkan. Rabu, 30 september 2020.

Desa Batuparigi menyalurkan Dana Desa (DD) ke masyarakatnya sebanyak Rp.300.000/kepala keluarga (KK).

Saat penyaluran, Desa Batuparigi Agustinus menyampaikan, Warga yang menerima BLT Dana Desa agar bantuan sosial ini digunakan secara bijak untuk memenuhi kebutuhan pokok keluarga.

“Bantuan ini diharapkan bisa mengurangi beban masyarakat dimasa pandemi covid-19”. Katanya

Diketahui sebelumnya Desa Batuparigi telah menyalurkan BLT Dana Desa tahap pertama periode bulan April,Mei, Juni dengan nominal bantuan Rp. 600.000 per kepala keluarga sebanyak 142 kk dan ditermin kedua Juli,Agustus,September Rp.300.000 per kepala keluarga kepada 142
KK.

Selain itu, ditempat yang sama Tenaga Pendamping Profesional Kecamatan Tobadak, dia mengapresiasi atas langkah yang dilakukan Pemerintah Desa Batuparigi untuk penyaluran BLT dari Dana Desa Tahap II.

“Pemerintah Desa Batuparigi, bisa cekatan dan cepat responsif seperti ini memberikan bantuan sosial ke masyarakatnya tidak terlepas dari manajerial Kepala Desanya bapak Agustinus”. Kunci Henri.(Cel/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed