oleh

Sutinah Suhardi Masih Optimis Akan Dapat Rekomendasi Partai Amanat Nasional

NUANSAINFO.COM, Mamuju – Tarik Ulur Rekomendasi Partai Amanat Nasional di Pilkada Mamuju, Menuai Perhatian di Kalangan Para Tokoh Politik – Masyarakat Mamuju. Kamis, 23 Juli 2020

Beberapa waktu lalu, Sempat viral di media sosial foto yang di unggah oleh salah Satu simpatisan Sang Petahana yang di mana foto tersebut, Habsi Wahid menerima Rekomendasi Partai Amanat Nasional langsung dari Bapak Zulkifli Hasan.

Menurut ketua DPD PAN Mamuju, Bapak Masram Jaya Dan Sekretaris DPW Sulbar Arman Salimin mengatakan, bahwa SK Rekomendasi yang di tampilkan oleh DPP PAN Itu bukan prosesi pemberian Rekomendasi melainkan pengembalian (pembatalan).

“Saya yakin akan ada Rekomendasi baru yang akan muncul makanya prosesi yang di tampilkan oleh Habsi Wahid baru -baru itu adalah proses pengembalian bukan penyerahan SK”. ucap, ketua DPD PAN Mamuju

Sementara menurut, Direktur Logos Politika, Maenunis Amin yang juga Sebagai konsultan politik Sutinah Suhardi mengatakan, bahwa kita tidak punya kapasitas untuk mengklaim partainya orang. Namun saja, kita di kuatkan oleh komunikasi yang terus berjalan antara DPW, DPD dan DPC PAN sendiri.

Lebih lanjut, Maenunis Amin Menyampaikan, kita tunggu saja prosesi selanjutnya karena ini masih berjalan, akan tetapi dari pihak kami itu masih mempercayakan kepada semua pengurus PAN yang ada di Sulawesi Barat. Intinya per hari ini, belum ada rekomendasi PAN yang Final. ucap, maenunis amin. (Rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed