oleh

Soal Penantang Menggandeng Lembaga Politik, Ini Penjelasan Ketua Milenial Aris Munandar

Majene,nuansainfo.com — Pilkada kabupaten Majene sudah memasuki tahapan pencalonan. Dua kubu saling memantapkan langkahnya untuk merebut kemenangan pada 9 Desember Mendatang.

Namun soal, isu miring yang menyerang tim penantang dengan mengatakan menggunakan lembaga abal-abal itu tidak benar adanya.

Ketua Tim Milenial Aris Munandar Asri Samual yang kerap sapaannya Acex mengatakan, Sampai saat ini saya belum mendengar bahwa pasangan AST-ARIS menggandeng lembaga untuk mengawal kerja-kerja dilapangan.

“Jadi kalau kemudian ada yang mengatakan bahwa pasangan penantang menggunakan lembaga politik itu tidak benar adanya” ucapnya, melalui sambungan telvon.

Lebih lanjut dia mengatakan, memang benar saya melihat rilis di salah satu media, soal keterpurukan elektoral pasangan FM-LK, hanya saja kita tidak tau’ datangnya dari mana. Dan saya rasa itu sudah menjadi hak mereka.

Sekarang pasangan AST-ARIS lebih fokus kelapangan menemui masyarakat serta mengikuti tahapan pencalonan, maka soal cibiran yang dilayangkan kubu petahana kita anggap saja angin lalu. tutup.(Ar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed