oleh

Simpatisan Paslon Patma – Lukman, Diciduk Bawa “Badik”

MAJENE, NUANSAINFO.COM &- Simpatisan Pasangan calon nomor urut 1 inisial “Z” (35) tahun diamankan tim Passaka Polres Majene. Minggu, 25 oktober 2020.

Tim Passaka polres majene mengamankan “Z” diduga menguasai atau membawa sajam jenis badik yang terjadi di wilayah hukum Polres Majene.

Menurut Kasat reskrim, kejadian ini terjadi pada hari Jumat tanggal 23 Oktober 2020 sekitar pukul 20.00 WITA, yang bertempat di Lingkungan Pangale Kel. Baurung Kec. Banggae Timur Kab. Majene.

“Pada saat Tim passaka melaksankanan pengamanan kampanye calon bupati dan wakil bupati Majene nomor urut 1 FATMA-LUKMAN Tim passaka polres majene menemukan salah satu simpatisan dari paslon 01 FATMA-LUKMAN yang membawa atau menguasai sajam jenis badik yang di sembunyikan di pinggang kirinya dan selanjutnya mengamankan pelaku dan barang bukti yang dimiliki”. Kata Jamaluddin

Jamal mengatakan, sudah kebiasaan tersangka “Z” membawa benda tajam setiap keluar rumah.

“Sudah sering bawa sajam memang, untuk jaga diri”. Katanya saat di konfirmasi wartawan nuansainfo.com

Berdasarkan perintah tersebut Tim passaka polres majene langsung mengamankan pelaku dan barang bukti yang terdapat di pinggang kiri pelaku .

Setelah mengamankan pelaku dan barang bukti sajam jenis badik dari pelaku inisial “Z” tim passaka langsung membawa pelaku dan barang bukti ke mapolres majene untuk di introgasi lebih lanjut sekarang ini sudah dilakukan penahanan. Tutup Kasat reskrim Jamaluddin.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed