oleh

SDK Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Pasangkayu

JAKARTA,NUANSAINFO – Anggota DPR RI DR. H. Suhardi Duka, MM. Dapil Sulawesi barat Dari partai Demokrat Menyampaikan aspirasi masyarakat di Gedung DPR RI saat Raker (rapat kerja ) dengan kementrian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan (KLHK) di ruang rapat komisi lV DPR RI, Jakarta selasa 23 juni 2020.

Dalam rapat tersebut Anggota Dewan yang Akrab disapa SDK prihatin atas adannya Bau Busuk dan pencemaran limbah yang meresahkan warga sekitar.

Sempat bersikeras agar kementrian serius dan merespon aksi Warga yang menuntut izin dan pengelolaan limbah PT. Toscano indah pratama di Desa kalola, kecamatan Bambalamotu, kabupaten pasangkayu, Sulawesi Barat karena dinilai melakukan pelanggaran dan merusak lingkungan.

Saat raker dengan mentri KLHK, disampaikan oleh Mentri KLHK Siti Nurbaya Pihaknya akan memenuhi aspirasi tersebut dan akan segera melakukan evaluasi dengan mengirimkan tim khusus terhadap permasalahan ini.

“Kita akan turunkan Tim Khusus untuk mengevaluasi terkait izin perusahaan sawit PT. Toscano di Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat”. Kata Siti

Sebelumnya, warga yang tergabung dalam aliansi masyarakat bambalamotu melakukan aksi demo Di depan perusahaan PT. TOSCANO INDAH PRATAMA, 12 juni 2020

Penulis: Nuansainfo.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed