oleh

SDK Diserang, Irfan: Kubu Petahana ‘Panik’

MAMUJU, NUANSAINFO.COM — Anggota dewan perwakilan rakyat (DPR RI) daerah pemilihan provinsi sulawesi barat Dr. Suhardi Duka ramai pemberitaan menyerang pribadinya. Irfan Topporang politisi PPP angkat bicara. Selasa 3 november 2020

Dilansir dari media editorial9.com, menurut Irfan, walaupun tensi politik pilkada Mamuju memang sudah memanas, jangan sampai masyarakat kehilangan etika dalam berpolitik apalagi menyerang pribadi seseorang.

“Pribadi bapak SDK di serang, tanda bahwa pihaknya petahana sudah mulai panik, dan tidak apa – apa lah karena masyarakat bahkan mayoritas memilih pasangan Tina – Ado”. Kata Irfan ketua DPC PPP Mamuju.

Irfan juga mengatakan, dari beberapa kali melakukan pengamatan, dirinya bisa menyimpulkan bahwa masyarakat merindukan perubahan di pemerintahan kabupaten Mamuju.

“Kalau saja pemilihan berlangsung sekarang atau satu kedepan, pastinya masyarakat akan memilih paslon 01 di tingkatan Desa sampai ke dusun, apalagi sudah ada perubahan persentase pasca debat kandidat kemarin, masyarakat yang tadinya ragu-ragu sekarang sudah tidak ada lagi keraguan”. Tutup politisi PPP Kabupaten Mamuju. (MP/IQ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed