oleh

Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Majene Sambangi Purnawirawan & Warakawuri

MAJENE,NUANSAINFO.COM – Sebagai bentuk kepedulian dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, Polres Majene menggelar Bhakti sosial dengan memberikan sembako kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri di wilayah Hukum Polres Majene. Senin (29/06/2020)

Kegiatan bhakti sosial tersebut dipimpin langsung Kasubag Dalgar Bag Ren Polres Majene Iptu H Abdul Rasyid S.Sos bersama Kbo Sat Binmas Ipda Finsa Ekanur Lasmono S.Tr.K dengan mengunjungi para Purnawirawan dan Warakauri secara door to door ke rumahnya masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut Kasubag Dalgar Bag Ren Polres Majene mengatakan kegiatan bhakti sosial tersebut dalam rangka memperingati hari bhayangkara ke 74 tahun 2020 dengan memberikan santunan dan sembako kepada purnawirawan dan warakauri di tengah pandemi Covid-19.

Iptu Abdul Rasyid juga menjelaskan, pembagian sembako dan santunan Kepada Purnawirawan dan Warakauri Polres Majene merupakan salah satu penghargaan Pimpinan Polri khususnya Polres Majene dalam mengenang jasa – jasa meraka pada saat melaksanakan tugas negara. (Rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed