oleh

Rumor Kisruh Internal Golkar Majene, Begini Sikap Adi Ahsan

Majene,nuansainfo _ Politisi Partai Golkar Majene, Adi Ahsan angkat bicara terkait rumor kisruh internal partai berlambang pohon beringin.

Kisruh ini berawal dari rapat internal partai yang dinahkodai Lukman, Wakil Bupati Majene. Rapat tersebut tanpa sepengetahuan Sekretaris partai, Muhammad Irfan Syarif.

Bahkan yang menandatangani surat undangan yakni Wakil Sekretaris Golkar Majene Johansyah. Irfan Syarif pun bereaksi keras atas kejadian itu.

Namun beda halnya dengan kader Golkar yang saat ini menduduki jabatan Wakil Ketua DPRD Majene, Adi Ahsan.

Bang Adi, sapaat akrabnya, bersikap dingin menanggapi kisruh internal partainya.

“Biasa itu dalam organisasi, tidak heran ki karena bagian proses,” ucap Adi Ahsan pada NuansaInfo.com.

Hematnya, pengurus Partai Golkar mesti lebih fokus menghadapi agenda politik yang sudah berada di depan mata. Tentunya kontestasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Majene, Desember mendatang.

“Tidak usah dibesar-besarkan kejadian kemarin,” katanya.

Sebagai kader Partai Golkar yang duduk di parlemen, Adi juga memilih tetap fokus mengemban amanah rakyat. Tentu tujuan finalnya pun akan kembali pada kepentingan partai.

“Sebagai petugas partai yang dipilih masyarakat, jadi kami ini hanya sebagai pelayan dan mendengar keluhan masyarakat yang butuh bantuan, tujuannya tak lain hanya untuk kepentingan partai,” kuncinya.(*)

Penulis : Nuansainfo.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed